JPIG JARING SUARA PASLON 1 QA

JPIG JARING SUARA PASLON 1 QA

Gresik,29/11/2020 Pasca declarasi mendukung paslon No. 1 QA JPIG konsolidasi anggota kebeberapa daerah di wilayah kabupaten gresik untuk memastikan semua anggota bergerak menjaring suara untuk memenangkan Paslon Qosim-Alif dalam Pilbup Tahun 2020 kabupaten Gresik.

Ketua Umum JPIG Cak Amam Antoro menemui beberapa tokoh di wlayah Sidayu,Dukun,Manyar dan beberapa daerah lainnya. hasil konsolidasi banyak mendapat tanggapan positif dari para anggota dan masyarakat setempat untuk memberikan data jaring suara pekerja bahkan tokoh masyarakat di wilayah karang cangkring siap menyumbangkan suara masyarakat sebanyak 500 orang untuk dukung QA Paslon No. 1 dan mereka berharap agar tidak ada lagi pengangguran setelah QA menjabat Bupati dan Alif sebagai Wakilnya.

Team JPIG yang di dampingi ketua umumnya sempat bertemu dengan team relawan QA untuk saling info data suara, sempat berdialog antara relawan dan team JPIG perihal estimasi peerolehan suara Paslon No. 1 QA  mencapai 3600 suara.

Sementara Pak Ashari tokoh masyarakat Desa Gedong Kec. Dukun Gresik menyatakan dukungannya kepada QA bahkan sempat melontarkan kalimat 80 % masyarakat Dukun Dukung Paslon No. 1 QA mereka berharap kepada JPIG agar para pemuda dan pemudi yang lepas pendidikan dapat disalurkan pekerjaan sesuai dengan keahlian masing masing.

JPIG mendatangi pekerja proyek di jalan satelit kecamatan Manyar untuk mencari info suara menemui tokoh pekerja proyek bapak Hery, sungguh luar biasa beliau akan membawa semua pekerja proyek untuk dukung Qosim-Alif dengan harapan Gresik akan lebih baik dalam hal pembangunan sehingga teman teman dapat kerja berkelanjutan.

 

 

 

Image