ISTIGHOSA PASCA KAMPANYE PILKADA GRESIK 2020

‌Gresik 08/12/2020, Pasca masa kampanye begitu capek dan lelah karena banyak menguras tenaga dan pikiran bagi para pasangan calon bupati dan wakilnya.
‌Berbeda dengan pasangan no.1 qosim alif, mereka tetap semangat hingga terus melakukan aktivitas kerohanian, doa bersama dan istighosa bersama seluruh team sukses dan LSM ( Jaringan Pekerja Independent Gresik ) serta dihadiri para tokoh tokoh agama dari berbagai daerah. Acara di gelar pada  selasa malam kemarin di kediaman pak Qosim tampak berbagai hidangan dan minuman sipersiapkan oleh panitia untuk tamu yang hadir team jurnalis metro saat meliput  sempat mempertanyakan kepada panitia keberadaan Pak Qosim, salah satu dari  panitia sempat menjawab bahwa beliau masih dalam perjalanan menuju kemari sehabis ziarah di makam kedua orang tuanya.
‌kami sempat melihat kehadiran KH MUNIR dari Tanjung Bumi Arusbaya Bangkalan Madura duduk berdampingan dengan cak Andy dan Cak Amam pimpinan LSM JPIG. Beberapa  menit kemudian ‌semua yang hadir berdiri serentak melihat mobil pak Qosim tiba dilokasi, setelah memberi salam kepada yg hadir beliau langsung pimpin istighosah hingga selesai dilanjutkan acara makan bersama ditutup doa oleh Kyai Munir dengan harapan ‌semoga beliau dipilih dan dipercaya rakyat Gresik untuk menjadi pemimpin, Amin.
 
 
 
Area lampiran
 
 
 

Image